Lowongan Management Trainee

Permission: 
anonymous user

Bisnis kami yang panjang dalam industri jasa pengelolaan gedung berafiliasi dengan Coldwell Banker Commercial USA dan melayani klien korporasi di 36 portofolio gedung (apartemen,gedung kantor,mall,pengelolaan kawasan dan sebagainya) di jabodetabek dan kota lain di indonesia.
Saat ini perkembangan pesat kinerja korporasi kami ke depan dipahami membutuhkan sumber daya manusia unggul melalui salah satunya pemberdayaan khusus MANAGEMENT TRAINEE (PEMAGANG) yang berprestasi secara progresif dalam bidang bisnis dalam satu program karir terpadu (dengan interaksi peserta manajemen menengah dan atas).
Secara garis besar, program ini dikembangkan agar peserta memulai karir dari level dasar hingga ke puncak manajemen dalam program percepatan dengan pengajaran dan pengarahan dari tim manajemen yang memahami suasana kondusif.

PERSYARATAN :
-lulusan s1 dengan :
* GPA >=3 ATAU D3 DENGAN GPA >=3,2 UNTUK BUILDING MANAGER PROGRAM
*GPA >=2,85 ATAU D3 DENGAN GPA >=3,1 UNTUK CHIEF PROGRAM
*GPA >=2,70 ATAU D3 DENGAN GPA>=3 UNTUK SUPERVISOR PROGRAM
-lulus dari s1 fakultas teknik,manajemen atau sosial politik (atau dari d3 sekretaris tarakanita) dengan batasan usia >=32 thn
-menguasai bahasa inggris dan aplikasi microsoft office (word,excel,power point) secara umum
-pengalaman tidak diutamakan
-berkepribadian dengan gaya hidup yang sehat (melalui serangkaian psikotes normatif dan tes medical check up khusus yang ditentukan oleh (perusahaan).
-sepakat dengan perjanjian ikatan dinas

Walk in interview oleh calon yang memenuhi syarat dengan menyerahkan Cv yang dimiliki 2 hari sebelumnya kepada :
-bapak andi sadhli (a.sadhli@coldwellbankerindonesia.com)
-bapak laksana widjaja (laksana.w@coldwellbankerindonesia.com)
-ibu sihwidiyanti (sihwidiyanti@coldwellbankerindonesia.com)

Informasi lebih lanjut d apat dihubungi di 021-25539388 (hunting) selama jam kantor dengan menghubungi PIC yang tersebut diatas.

lamaran diterima paling lambat
10 desember 2005