Lowongan Kerja

Permission: 
anonymous user

Sehubungan dengan adanya kebutuhan tenaga kerja diperusahaan kami, maka dengan ini memberitahukan kepada alumni jurusan teknik elektro universitas gunadarma yang berminat untuk mengikuti proses seleksi diperusahaan kami.
Perusahaan kami adalah usaha jasa konstruksi untuk pekerjaan pembangunan jalan, jembatan,irigasi,airport,gedung perkantoran,gedung sekolah,apartemen.hotel,pabrik dan sejenisnya yang berdiri sejak tahun 1961 sebagai departemen pemborongan PT. Pembagunan Jaya dan selanjutnya menjadi PT.Jaya Konstruksi Manggala Pratama pada tanggal 23 Desember 1982. Wilayah kerja kami hampir diseluruh indonesia. Proyek-proyek yang sedang dalam tahap pelaksanaan saat ini berada di DKI Jakarta dan sekitarnya, Nias, Riau, Padang, Kalimantan Tengah, serta Kalimantan Timur.
Kualifikasi yang kami butuhkan adalah sbb :
-telah menyelesaikan pendidikan S1 program studi Teknik Elektro (arus kuat)
-ipk minimal 2,75
-laki-laki, usia maksimal 25 thn
-mempunyai kepribadian ulet,tekun dan loyal
-mampu mengoperasikan komputer (min.ms.office)
-menguasai bahasa inggris (lisan & tulisan)
-bersedia ditugaskan diseluruh wilayah kerja PT.Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk.
Bagi alumni jurusan teknik elektro universitas gunadarma yang berminat, agar mengirimkan surat lamaran kerja lengkap (beserta cv,ijazah,transkrip nilai, pas foto terbaru) dan cantumkan kode jabatan disudut kiri atas amplop, ditujukan kepada :
DEPARTEMEN HRD
PT.JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA TBK
KANTOR TAMAN BINTARO JAYA GEDUNG B
JL.BINTARO RAYA, JAKARTA 12330
ATAU melalui website kami dialamat :
www.jayakonstruksi.com